Selasa, 03 Januari 2012

Ketika Kita

Ketika kita mengeluh, “Ah, mana mungkin.....” Allah menjawab, “Jika Aku menghendaki, cukup Aku berkata “Jadi”, maka jadilah" (QS. Yasin: 82).

Ketika kita mengeluh, “Capek banget gw....!” Allah menjawab, “...dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS. An-Naba: 9).

Ketika kita mengeluh, “Berat banget yah..., gak sanggup rasanya...” Allah menjawab, “Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah: 286).

Ketika kita mengeluh, “Stressss nih... Panik... ” Allah menjawab, “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ra’d: 28).

Ketika kita mengeluh, “Yaaaahh... ini sih semua bakal sia-sia..” Allah menjawab, ”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah: 7).

Ketika kita mengeluh, “Gila aja..gw sendirian.. gak ada seorangpun yang mau bantuin gw...” Allah menjawab, “Berdoalah (mintalah) kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60).

Ketika kita mengeluh, “Duh.. sedih banget deh gw...” Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." (QS. At-Taubah: 40).

Buat kamu yang merasa perhatian Allah terasa jauh, ingatlah sesungguhnya Allah itu dekat. (QS. Al-Baqarah 186).

Meskipun ini hanya copas status sepupu di FB, semoga bisa mengingatkan kita semua dan saya persilakan untuk di share ^^

2 komentar: