Selasa, 18 Oktober 2011

PNS (Pengangguran Nan Santai)

Hari ini aku meresmikan diri sendiri keluar dari pekerjaanku. Yups, meresmikan sendiri karena sudah dua kali ngomong ke boss kalau aku mau keluar tapi tidak ada tanggapan yang jelas. Sebenarnya sudah lama pengen keluar karena kerjaannya yang gitu-gitu aja dan gaji (ehm!) yang juga gitu-gitu aja :D

Memang sudah lama pengen keluar tapi mami ga ngijinin. Biarpun aku anak bandel tapi rasanya sangat nyaman melangkah dengan restu mami. Di tambah lagi, dua teman yang gantian cuti hamil dan melahirkan, jadi tak tega mau beranjak pergi. Akhirnya hari ini aku memproklamirkan diri keluar dari kantor. Legaaa...
Hari pertama nganggur aku bengong di tempat tidur terus mikir hari ini mau ngapain ya??? Galau pagi-pagi dewh. Akhirnya, memutuskan untuk nonton K-drama Princess Hour, senyum-senyum sendiri melihat kekonyolan Chae Kyong dan jaimnya Shin.
Hahaha, inilah kisah PNS (pengangguran nan santai). Tapi aku tak mau berhenti disini, esok pagi aku memulai langkah menjadi PNS (pebisnis nan sukses). Ciayooo... \^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar