Minggu, 02 Oktober 2011

Gesek Aja Ya?

Saya adalah nasabah bank Muamalat (sebut merk, ga pa pa ya? :p), terhitung sejak 2007. Tertarik jadi nasabah, karena proses pembuatan rekening cepat (cuma daftar di kantor pos), bisa tarik gratis di atm BCA juga gesek gratis di debit BCA. Setor pun ga harus ke Muamalat, bisa via kantor pos terdekat. Jadi, cocok banget buat saya yang tinggal di udik pojokan jogja :D
Dulu memang ambil tunai di atm BCA itu gratis, beberapa waktu kemudian juga tarik gratis di atm bersama. Tapi pada tahun 2009, mulai deh kena charge enam ribu rupiah. Tapi Agustus kemarin saya tarik tunai di BCA kena biaya lima ribu. Haha ternyata ada perubahan kebijakan ya? Saya ketinggalan berita :D

Satu yang belum coba adalah gesek kartu. Secara, saya jarang belanja di toko besar. Karena penasaran, saya mencoba gesek di Gramedia Sudirman. Saat ke sana untuk beli komik Masashi Ueda pesanan adik saya, saya beranikan diri untuk bertanya cara ngegesek di debit BCA. Ibu supervisor bilang, bisa dan ga ada charge tambahan. Dengan senang hati, saya menggesekkan kartu. Setelah saya cek saldo, kena charge empat ribu. Maklumi aja lah, namanya juga transaksi antar bank.
Hatiku tetap bersorak, horeee, gesek kartu debit, bukan kartu debit, belajar jadi orang kaya raya (ihh, nor-se :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar