Sabtu, 03 Desember 2011

Menjaga Semangat

Bahagia, bingung dan sedih itulah yang ku rasakan kemarin. Bahagia karena, dengan susah payah mengumpulkan uang, akhirnya aku bisa membayar sebuah training yang aku inginkan. Bingung karena saat selesai transfer dan keluar dari bank, ku lihat jok motorku kosong. barang dagangananku tidak ada. Entah hilang ato dicuri, aku tak tau karena saat masuk bank sudah terburu-buru, tidak memperhatikan. Sedih karena barang itu bukan milikku saja, ada barang temanku juga. Sedih lagi krena temanku ini sulit dihubungi hingga aku kebingungan sendiri.

Namun apa pun yang terjadi, aku tak mau berhenti di sini.Saat niat sudah diucapkan, saat hati sudah bertekad, saat fikiran sudah difokuskan, saat langkah sudah diambil, ku tegarkan hati untuk selalu menjaga kobaran bara semangat. Semoga demikian juga dengan dirimu.



Meski mungkin aku tak mengenal engkau yang membaca tulisan ini, tetap ingin ku ucapkan,"Slamat berjuang, kawan. Semoga niat baik dan perjuanganmu membawa berkah dan kebahagiaan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar